Arti Mamu Dalam Bahasa India


Unduh PDF


Unduh PDF

Urdu adalah bahasa nasional Pakistan dan bahasa negara di negara-negara bagian India, merupakan Jammu dan Kashmir, Telangana, Bihar, Uttar Pradesh dan Delhi. Lebih berpokok 300 juta individu di Pakistan dan India berbicara bahasa Urdu. Bahasa Urdu adalah bahasa yang menggabungkan istilah-istilah Persia, Arab, Turki, Inggris, dan Sanskerta. Membiasakan mengatakan kata-prolog dan frasa-frasa umum dalam bahasa Urdu dapat membantu Anda berkomunikasi dengan jutaan orang.

  • Para pencerita Urdu doyan mendengarkan berbagai jenis aksen. Bintang sartan, bahkan jika Engkau bau kencur saja mempelajari bahasa ini, jangan segan! Lain ada yang akan menertawakan Engkau.
  • Kian sopan mengatakan
    ji
    setelah tanda orang, terutama lakukan seseorang yang lebih tua renta dari Anda.
  • Terkadang, dalam bahasa Urdu ‘w’ diucapkan umpama ‘v’.
  • Anda dapat mendeskripsikan kebobrokan Anda dengan menggabungkan beberapa kata-kata Urdu dengan kata-prolog Inggris.
  • Kalau Anda terlampau membutuhkan bantuan, dekatilah seorang siswa. Probabilitas, mereka boleh berbicara bahasa Inggris dengan lancar.
  • Orang-orang yang berbicara bahasa Urdu menggunakan banyak istilah-istilah bahasa Inggris buat instrumen-perangkat modern, seperti mana
    TV, radio, computer
    (komputer),
    modem, cable
    (kabel), dan
    microwave. Penyebutan kata-prolog ini dalam bahasa Urdu
    biasanya
    seimbang sebagai halnya pengucapannya dalam bahasa Inggris.
  • Bahasa Inggris sebenarnya merupakan bahasa lumrah kedua di Pakistan dan India. Makara, Sira seharusnya tak n kepunyaan keburukan untuk berkomunikasi dengan orang-cucu adam Pakistan lokal.
  • Anda dapat menggunakan kata-substantif dalam bahasa Inggris. Banyak orang memahami kata-kata sebagai halnya
    school
    (sekolah),
    college
    (perguruan tinggi),
    car
    (mobil),
    wallet
    (saku),
    key
    (kunci),
    table
    (meja),
    pena
    (pen),
    phone
    (telepon),
    door
    (ki),
    shoes
    (sepatu), dan
    shirt
    (kemeja).

Peringatan

  • Makin baik merenjeng lidah perlahan-lahan jika Kamu bepergian ke daerah baru. Kejadian ini enggak doang mencegah kesalahpahaman n domestik komunikasi tetapi lagi mendukung orang nan Anda ajak bicara semoga kian memahami Ia, terutama sekiranya bahasa Urdu bukanlah bahasa asli mereka (misalnya di desa, dsb.).
  • Terserah berbagai diversifikasi aksen di Pakistan dan India. Sesuatu nan Engkau katakan saat berada di Kashmir bisa hanya membentuk seseorang di Mumbai tersindir.
  • Jangan berlaku tak sopan kepada para penutur Urdu karena kebanyakan mereka adalah orang-individu yang baik dan enggak berujud menyinggung. Bisa jadi, Anda salah memahami kata-kata mereka.

Akan halnya wikiHow ini

Halaman ini telah diakses sebanyak 135.769 kali.

Apakah kata sandang ini membantu Ia?

Source: https://id.wikihow.com/Mengatakan-Kata-Kata-Umum-dalam-Bahasa-Urdu

Posted by: soaltugas.net