Arti Ngondol Dalam Bahasa Jawa

Belajar bahasa Jawa bertambah mudah bersama
JawaBahasa.com.

Kamus Besar Bahasa Jawa > Indonesia

Total lebih dari
162
kata sudah diterjemahkan di situs JawaBahasa.com!


JawaBahasa.com
yakni sebuah Situs web yang menyisihkan berbagai informasi menggelandang seputar pembelajaran bahasa Jawa seperti; pengertian, cara penggunaan hingga terjemahan dari bahasa Jawa ke bahasa Indonesia.

Bahasa Jawa merupakan bahasa Austronesia yang utamanya dituturkan oleh penduduk bersuku Jawa di kawasan penggalan tengah dan timur pulau Jawa seperti mana Jawa Tengah, Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Surabaya hingga Tersendiri.

Tak semata-mata negeri Jawa, bahasa Jawa sekali lagi dituturkan oleh diaspora Jawa di wilayah lain di Indonesia, begitu juga di Sumatra dan Kalimantan; serta di luar Indonesia begitu juga di Suriname, Belanda, dan Malaysia.


Kamus daring bahasa Jawa – Indonesia yang beralamatkan
JawaBahasa.com
ini sengaja kami susun dan kami rancang agar kian praktis dan bertambah modern privat mempelajari bahasa jawa dimasa sekarang dan masa mendatang.

Website Kamus Bahasa Jawa ini merupakan Kamus Daring (Dalam Jaringan / Online tidak resmi) yang dibuat kerjakan melancarkan pemburuan, pemakaian dan pembacaan keistimewaan kata (entri/sub entri).

Berbeda dengan beberapa situs web (website) sejenis,
JawaBahasa.com
memberikan bermacam-macam fitur menarik, seperti mana kecepatan akses, tampilan yang ringan, tampilan yang pas untuk segala perambah web baik komputer desktop, laptop maupun telepon berilmu dan sebagainya.

Database Terdahulu Kamus Jawa > Indonesia yang tercatat pada laman JawaBahasa.com daring ini mengacu pada bahasa sehari-periode yang diucap oleh creator konvensional JawaBahasa.com, dan mungkin masih mempunyai banyak kesalahan karena bahasa Jawa di sebagian daerah memilki guna yang berlainan-selisih.

Diluar data utama, kami berusaha menambah alas kata-perkenalan awal hijau yang akan diberi keterangan pelengkap dibagian akhir arti alias definisi dengan “Definisi Eksternal”. Semoga bisa membantu Kamu kerumahtanggaan membiasakan bahasa Jawa dan bisa memberikan manfaat yang luas.

Source: https://www.jawabahasa.com/

Posted by: soaltugas.net