Robot berjalan pecah kubus

MANAberita.com – Takhlik mainan seorang berpangkal komoditas-barang bukan terpakai yang masih bisa diolah karuan akan menghemat pengeluaran bagi anak bukan? Orang tua renta bisa mengajarkan kepada mereka bagaimana prinsip membuatnya.

Tapi jika si anak memang memiliki kreativitas yang tangga, tentu tanpa diajari sekali lagi sira akan membongkar-bongkar sendiri produk-barang tersebut. Lebih-lebih kadang mereka menciptakan mainan dari imajinasi mereka.

Kami akan menerimakan latihan membuat robot berbunga kubus yang dapat berjalan seorang. Untuk para orang wreda, mainan ini dapat diberikan kepada sang anak karena aman dan menggelikan. Cara membuatnya gampang dan orang tua renta bisa mendampingi si anak ketika mewujudkan robot ini.

Bulan-bulanan-bahan yang diperlukan adalah kardus, lem, spidol, dinamo, baterai
handphone
yang tidak terpakai, kabel kecil, gunting, jangkar, cemping kerokot, sedotan, tusuk sate, saklar kerdil dan bekas
stick ice cream.

Begini prinsip membuatnya:

  1. Cak bagi membuat bagian mesin, potong teoretis A persegi pangkat berukuran sekeliling 20 x 3 cm sebanyak 2 putaran dan pola B persegi hierarki ukuran 5 x 3 cm sebanyak 2 bagian.
  2. Pada ideal A, untuk 3 lubang dengan jarak yang sama buat mengegolkan sedotan yang sudah dipotong seputar 2 cm. Kemudian masukkan ke lubang tersebut dan di perekat.
  3. Kemudian rekatkan Pola B ke Pola A nan sudah lalu dipasangi sedotan tadi di kedua sisinya. Riuk suatu sisi pengkolan-sikunya diberi lem cak bagi menempelkan dinamo yang digunakan seumpama mesin penggerak.
  4. Kemudian buat model lingkaran sebanyak 6 buah berdiameter 6 cm, 3 biji zakar berdiameter 5,5 cm, 4 buah berdiameter 2 cm dan 2 biji kemaluan berdiameter 1,5 cm menggunakan jangkar kemudian gunting sesuai susuk. Setelah itu masukkan titik galengan ke dalam 3 tusuk sate dan rekatkan sehingga berbentuk sama dengan
    gear
    sepeda.
  5. Masukkan tusuk sate permulaan ke dalam liang sesapan tadi, dan pasrah karet gelang sreg
    gear-nya. Masukkan tusuk sate ke dua pada lubang kedua. Kemudian karet di
    gear
    permulaan tadi disambungkan ke
    gear
    katai tusuk sate kedua.
  6. Selanjutnya masukkan karet ke
    gear
    besar tusuk sate ke dua dan dihubungkan ke dinamo. Kemudian masukkan
    gear
    di runjam sate ketiga dan sangkutkan pada
    gear
    kecil di tusuk sate lubang kedua. Terakhir tutup menggunakan pola A satunya dan dilem.
  7. Setelah itu buat pola bau kencur menggunakan
    stick ice cream. Potong
    stick
    dengan panjang sekitar 3 cm. Kemudian lubangi di kedua sisinya untuk memasukkan tusuk sate dengan ukuran sekeliling 3 cm di salah suatu lubangnya. Konseptual ini dibuat sebanyak 4 biji kemaluan.
  8. Masukkan tusuk sate mesin ke lubang
    stick ice cream
    tadi (tusuk sate bagian tengah harus dipotong).
  9. Rekatkan kabel pada dinamo dan lampu senter hp menggunakan solder. Dan tempelkan baterai pada bagian bawah sedangkan kabel diarahkan ke atas.
  10. Tempelkan saklar kecil kemudian rekatkan kabel pada sisi belakangnya. Sehabis itu hidupkan, dan
    gear
    pula akan bergerak.
  11. Terakhir yaitu membuat pola kaki dan mata si robot. Penggal kardus berbentuk bulat seumpama mata dengan diameter sedikit lebih 4 cm, persegi tataran dengan hierarki 20 x 3 cm dan kaki robot berbentuk garpu dengan 3 tungkai.
  12. Lipat episode tengah kaki porok ke atas dan tempelkan menunggangi lem pada persegi strata tadi. Untuk sebagaimana itu sebanyak 2 biji kemaluan.
  13. Lebih lanjut masukkan kaki itu tadi ke tusuk sate yang tertuju sreg
    stick ice cream
    dan pasang netra robot pada bagian atas hampir saklar.
  14. Robot pun siap untuk berjalan! (nad)

Tatap videonya disini:

Keren! Cara membuat Manusia mesin Melanglang dari Kardus ?

Posted by BeritaViral.Com on Monday, 30 October 2022