Cara Kawin Silang Bunga Krokot

Tanaman bunga krokot pas digemari sepanjang taun karena memiliki perbuatan dandan yang cakap. Sampai-sampai untuk dapatkan warna yang unik, Bunda juga bisa lho  mengawinkan bunga krokot.

Bunga krokot yang lagi dikenal dengan nama
moss rose
ataupun
portulaca
ialah tanaman hias anakan yang populer selama hari semi. Bunga krokot akan mekar dengan mulia sepanjang musim memberahikan.

Berusul dari Amerika Selatan, bunga krokot dapat tumbuh antara 7sampai 22 cm.
Anakan krokot sekali lagi boleh menyebar nan akan mempercantik halaman flat Bunda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Jika Bunda memiliki binatang ternak seperti kucing ataupun monyet, berhati-hatilah memilih ajang meletakkan pohon anakan krokot. Pohon bunga krokot yang cantik ternyata beracun dan berbahaya cak bagi kucing dan anjing.

Sebagai opsi, Bunda dapat menanamnya di pot gantung. Tanaman hias anakan cantik ini boleh tumbuh berpunya meski persil tempat mereka nasib menghadap buruk dan kering. Sebaliknya, bunga krokot dapat mati kalau berada di tanah nan terlalu basah.

Banner Tanaman Hias dengan Hidroponik

Bagaimana prinsip mengawinkan tanaman bunga krokot?

Bunda tertarik mengawinkan anak uang krokot kerjakan menghasilkan varian warna yunior? Simak di radiks ini, marilah.

1. Pilih dua induk tanaman rente krokot berwarna asli untuk dikawinkan

Mempublikasikan mulai sejak The Spruce, spesies bunga krokot yang paling publik antara tidak merah remaja, persik, kuning, oranye, ahmar, fuchsia, magenta, lavender dan ungu. Namun, hasil persimpangan bisa menghasilkan rona baru yang lebih kontras, serta punya variasi bintik maupun garis.

Pilih dua pohon rente krokot nan sudah mekar model dan gunakan gunting mencolok buat memotongnya invalid lebih tiap-tiap 10 cm atau buat setidaknya suatu simpul, terlampau buang daun dan bunganya. Letakkan layon tersebut di n domestik gelanggang berilmu air sejauh Bunda menyiapkan jambangan cak bagi mengebumikan.

2. Siapkan pot dengan media tanam

Siapkan pot berukuran kecil. Gabungkan campuran pasir, tanah, dan lumut gambut yang lembab saja dikeringkan dengan baik, kemudian masukkan ke privat pot. Ingat, Bunda, tanaman bunga krokot tak menaksir tanah yang terlalu basah, ya.

3. Tanam di dalam vas

Tanam jenazah tanaman anak uang krokot nan telah dibuat simpul tadi ke dalam pot, adv amat benamkan sebatas seputar 7 cm ke privat tanah. Setelah tertancap eksemplar, tutupi penggalan atas botol dengan kantong plastik ya untuk mengunci kelembapan.

Bikin cara mengawinkan anak uang krokot selanjutnya, lanjut baca halaman berikutnya, ya, Bunda!

Cek di sini Bunda, variasi-jenis tanaman solek bunga Bougenville yang bisa percantik pekarangan rumah:

[Ketola:Video Haibunda]


Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20211203202142-76-264279/cara-mengawinkan-merawat-tanaman-bunga-krokot-agar-mekar-maksimal

Posted by: soaltugas.net