Cara Mengembangkan Talenta Menurut Alkitab

Wed – Jul 25, 2022 /

15320 / Inspirational

Pelajari Guna Darah Yang Sesungguhnya

Hamba allah Kristen sering menggunakan kata ‘darah’ bagi melukiskan tentang bakat atau kemampuan mengamalkan sesuatu. Namun jaman sekarang ajang penguberan pembawaan takhlik pemikiran kita bahwa pembawaan identik dengan kemampuan nan dapat ditampilkan di atas panggung. Pemikiran serupa itu mempererat pandangan kita mengenai kekuatan Almalik. Talenta yang Dia beri terbatas sekadar bakal bakat nan bisa dipertontonkan.

Padahal jika kita melihat lebih luas, darah adalah kemampuan spesial yang menciptakan menjadikan seseorang mampu melakukan sesuatu dengan suntuk baik. Makanya muncullah orang-sosok nan berada memaksimalkan talentanya dalam bekerja seperti mana akuntan profesional atau master nan mengajar secara profesional.

Baca sekali lagi: Ternyata PR Berhasil Buruk Lho bikin Kronologi Momongan, Tapi Kenapa Ya?

10 Tips dan Trik Mudah Mewujudkan Dunia Anak Menjadi Lebih Bahagia dan Sukses!

Mari kita belajar tentang talenta dari perumpamaan nan Yesus ajarkan dalam Matius 25:14-30

Allah membagi bakat sesuai dengan kedatangan masing-masing

Setiap turunan dipercayakan talenta n domestik jumlah dan bentuk yang berlainan sesuai kemampuan kita. Tapi nan paling penting bukanlah bakat awal yang ada padamu. Ada beberapa hal nan harus menjadi tujuan lanjutan dari darah tersebut. Jangan interelasi iri dengan teman yang punya kemampuan lebih banyak.

Darah harus digandakan melewati kerja keras

“Work hard beats talent,”
gandakan talentamu dengan berusaha makin persisten! Dalam penggandaan talenta, kamu tidak dituntut mengembangkan potensi yang enggak kamu miliki, setinggi seperti perumpamaan tentang talenta.

Jika kamu membaca kembali umpama tentang talenta, penggandaan yang digambarkan adalah dua mungkin lipat. Bikin itu kamu teradat mewujudkan korban usaha segala tetapi nan kamu untuk buat menggandakan talentamu.

Baca kembali: Pasti Ada Secercah Cahaya dari Kehidupan yang Minimum Kelam Sekalipun, Seperti Kisah Michael

Anak Ibu Ini Mem-bully Temannya dan Alhasil Kamu Menerima Hukuman yang Lain Biasa

Bersiaplah cak bagi tanggungjawab yang lebih osean

Sekiranya engkau bertelur melipatkan atau mengembangkan talentamu, bersiaplah untuk tanggungjawab yang bertambah ki akbar berusul Tuhan! Bisa jadi tanggungjawab tersebut berupa ruang radius nan makin samudra untuk berekspansi talentamu.

Kerjakan talentamu dengan usaha terbaik yang bisa kamu lakukan. Takdirnya sira ingin kariermu mendaki, kerjakanlah pekerjaanmu dengan baik sekarang lagi. Jika ingin uangmu banyak, kelola keuanganmu dengan eklektik.
(CG)

KLIK SHARE TO FACEBOOK Bakal BAGIKAN ARTIKEL INI

Carryn Graciano

Katib Konten


Source: https://www.superbookindonesia.com/article/read/article/Pelajari+Arti+Talenta+Yang+Sesungguhnya/id/905.html

Posted by: soaltugas.net