Cara Meraga Sukma Dengan Dzikir

Cara Meraga Sukma Bagi Pemula Mudah Dipraktekkan



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana takrif dia saudaraku? Seharusnya selalu dalam lindungan Almalik SWT, gegares kerumahtanggaan keadaan baik dan penuh keberkahan. Barakallah. Saudaraku, siapa ini saya akan mengomongkan mengenai apa itu meraga spirit. Kita semua luang, lebih lagi sira yang memang mencintai ilmu aji-aji suluk bahwa meledang usia adalah melepas ruh kita untuk menjelajah alam ghaib. Bagaimana caranya sih Kang, kok bisa ruh kita lepas dari fisik kita dan melanglang buana hingga liwa ghaib? Ambillah ini yang meruntun, maka dari itu ayo pelajari Bersama cara menampang sukma cak bagi pemula dan ini sangat mudah anda praktekkan.

Cara menampang hayat bikin pemula itu tercatat suatu ilmu nan ingin dikuasai oleh banyak orang karena cukup menarik ya kalau saya katakan. Karena dengan meledang hayat, roh atau jiwa anda bisa berbuat perjalanan kemana cuma yang beliau inginkan, dengan raga alias jasad anda yang tetap berdiam ditempat. Terlebih ada orang yang punya ilmu janjang bisa mengunjungi tempat tempat sakral, tahu segala hal hanya dengan diam saja dan pemusatan sejurus. Luar konvensional bukan? Sira pun bisa melakukannya.



BACA Sekali lagi :

  • Mandu Mengisi Khodam Harimau Putih Ke Jasmani Secara Praktis Kerjakan Pendamping
  • C
    ara Mewujudkan
     Rajah Kekebalan,
     Rangka Keselamatan dari Serangan Fisik dan Ghaib
  • Amalan Belajar Ilmu Laduni Nabi Khidir Singkat dan Mudah Bagi Pemula

Pendirian Meraga Sukma Bagi Pemula

Sebelum mempelajari aji-aji ini lebih jauh, saya ingatkan sekali lagi bahwa Mandu meledang vitalitas memanglah bukan suatu kejadian nan mudah buat dilakukan. Terlazim serangkaian latihan eksklusif secara rutin agar bisa meraga sukma, apalagi kerjakan cucu adam yang masih umum. Berikut ini adalah tata cara meledang sukma cak bagi pemula.

Posisi Jasmani

Cara mula-mula nan adv amat terdepan diketahui adalah posisi tubuh. Ini hal penting. Posisikan raga anda tidur telentang dengan tangan berada di arah kanan dan kiri, sedikit renggang dan telapak tangan menghadap ke atas.

Awak harus Rileks dan Santai

Cara meraga spirit lakukan pemula selanjutnya ialah buatlah tubuh anda serileks atau sesantai mungkin. Ini adalah syarat dasar utama nan paling penting dalam mengamalkan menampang sukma. Kemudian tarik nafas dalam dalam, tahan beberapa detik lalu hembuskan. Fokuslah sreg pernafasan engkau, dan lakukan beberapa kali hingga tubuh kamu benar benar rileks, dan mencapai kondisi reflekstif nan khusyuk (kondisi permenungan yang terkonsentrasi pada pikiran dan Tuhan/ Almalik semata)

Tahap Meledang Sukma

Setelah anda boleh menjejak kondisi meditatif yang dahulu sangat benar-benar, selanjutnya beliau akan memasuki tahap menampang spirit. Ini yang kita tunggu. Tetaplah berkonsentrasi pada pikiran bawah sadar engkau, dan niatkan dalam lever bahwa beliau akan meraga kehidupan. Niatkan bahwa ia akan mengeluarkan kehidupan dari raga anda. Anda ingin tahu hal hal ghaib, melihat dunia ghaib yang sebelumnya tidak pergaulan Beliau saksikan.

Imajinasikan Jasad Beliau dan Jangan Merembah

Setelah berniat n domestik lever bahwa ia cak hendak melakukan raga sukma, imajinasikan diri anda seperti kapas yang sangat ringan, seperti laying-layang yang gugup janjang. Semakin ringan, dan rasakan sukma anda nan histeris ke atas, dan anda bisa melihat jasmani fisik kamu masih berharta di bawah.

Detik mutakadim berpunya pada posisi ini maka cara meraga sukma untuk pemula ini sudah dikatakan dempet berhasil. Ingatlah, apapun yang anda rasakan, tetaplah rileks / santai tetapi, dan jangan nikah merasa takut. Jika dia sedikit saja merasa kehebatan, hal itu akan mempengaruhi keberhasilan anda dalam mengerjakan tubuh kehidupan. Karuan anda akan gagal bakal menyaksikan pan-ji-panji ghaib.

Pendirian ini akan suntuk mudah kalau pada tahap awal anda menguasaii mantra kebatinan atau ilmu mata batin. Ini ini ialah pelepas sebagai kaidah meraga sukma untuk pemula. Sira ingin mempelajarinya? YUK KLIK GAMBAR DI Asal INI!

Itulah cara meraga sukma untuk pemula nan dapat saya sampaikan seharusnya membawa faedah bakal anda. BARAKALLAH.

Source: https://www.masrukhan.net/cara-meraga-sukma-bagi-pemula-mudah-dipraktekkan/

Posted by: soaltugas.net