Daftar Kota Kota Di Singapura


Daftar Cap Kawasan/Daerah tingkat di Singapura


 bumi nuswantara

Daftar Logo Provinsi/Kota di Singapura. Singapura adalah salah satu negara yang ada di negeri Asia Tenggara. Singapura dikenal sebagai riuk satu negara pendiri ASEAN, organisasi antar negara negara Asia Tenggara. Luas wilayah Singapura hanya 704 km persegi doang dan menjadi keseleo satu negara terkecil di Asia dan manjapada.
Ibukota Singapura yaitu kota Singapura. Kota di Singapura pun memiliki konsep berlainan karena negara ini ialah city-state (negara ii kabupaten). Artinya pendistribusian provinsi di Singapura bukanlah dibagi tiap kota, tapi tiap wilayah atau planning area.  Letak Singapura adalah di lepas ujung selatan Semenanjung Malaya, 137 kilometer di utara khatulistiwa.Negara ini memiliki kondisi ekonomi terbaik ketiga di dunia. Singapura pun memiliki peran penting dalam perdagangan dan moneter internasional. Pelabuhan Singapura merupakan satu berpokok lima persinggahan tersibuk di dunia.
Secara masyarakat, Singapura terdiri dari 63 pulau, termasuk daratan utama Singapura. Pulau utama pelalah disebut Pulau Singapura tetapi secara resmi disebut Pulau Ujong. Dalam pengalokasian provinsi Singapura tidak dibagi berdasarkan ii kabupaten, melainkan sebuah provinsi perencanaan atau wilayah. Konsep ini dikarenakan kecilnya kewedanan Singapura untuk dibagi tiap-tiap kota. Berikut ini yaitu daftar segel tera distrik/ii kabupaten di Singapura saat ini.



Daftar Nama Kawasan/Daerah tingkat di Singapura

Kawasan Central terdiri dari Marina East, Marina South, Straits View, Museum, Orchard, Southern Islands, Singapore River, Downtown Core, Newton, River Valley, Rochor, Tanglin, Outram, Novena, Marine Parade, Bukit Timah, Bishan, Queenstown, Kallang, Geylang, Toa Payoh, Bukit Biram.
Provinsi East terdiri dari Changi Bay, Paya Rata gigi, Changi, Tampines, Bedok.
Negeri North terdiri semenjak Silang, Central Water Catchment, Lim Chu Kang, Sungei Kadut, Mandai, Sembawang, Yishun, Woodlands.
Kawasan North-East terdiri dari North-Eastern Islands, Seletar, Punggol, Serangoon, Ang Mo Kio, Sengkang, Hougang.
Wilayah West terdiri dari Western Islands, Tengah, Boon Lay, Tuil, Pioneer, Western Water Catchment, Jurong East, Clementi, Bukit Panjang, Bukit Geluk, Choa Chu Kang, Jurong West.
Script Iklan Gratis
11.00
Admin
Bandung Indonesia

Daftar Nama Wilayah/ Kota di Singapura

Daftar Jenama Distrik/Kota di Singapura


 bumi nuswantara

Daftar Segel Wilayah/Ii kabupaten di Singapura. Singapura merupakan pelecok satu negara yang ada di kawasan Asia Tenggara. Singapura dikenal sebagai salah satu negara pendiri ASEAN, organisasi antar negara negara Asia Tenggara. Luas wilayah Singapura hanya 704 km persegi saja dan menjadi keseleo satu negara terkecil di Asia dan dunia.
Ibukota Singapura adalah ii kabupaten Singapura. Kota di Singapura pun punya konsep berbeda karena negara ini yakni city-state (negara kota). Artinya pengalokasian kawasan di Singapura bukanlah dibagi tiap ii kabupaten, tapi tiap wilayah atau planning area.  Letak Singapura merupakan di lepas ujung kidul Semenanjung Malaya, 137 kilometer di utara khatulistiwa.Negara ini memiliki kondisi ekonomi terbaik ketiga di mayapada. Singapura lagi memiliki peran utama dalam perdagangan dan keuangan internasional. Pelabuhan Singapura adalah suatu berpangkal lima pelabuhan tersibuk di marcapada.
Secara umum, Singapura terdiri dari 63 pulau, termasuk daratan terdepan Singapura. Pulau utama selalu disebut Pulau Singapura sahaja secara biasa disebut Pulau Ujong. Dalam pembagian wilayah Singapura tak dibagi berdasarkan kota, melainkan sebuah area perencanaan alias wilayah. Konsep ini dikarenakan kecilnya distrik Singapura untuk dibagi per kota. Berikut ini merupakan daftar cap segel wilayah/ii kabupaten di Singapura saat ini.



Daftar Nama Wilayah/Kota di Singapura

Daerah Central terdiri semenjak Marina East, Marina South, Straits View, Museum, Orchard, Southern Islands, Singapore River, Downtown Core, Newton, River Valley, Rochor, Tanglin, Outram, Novena, Marine Parade, Bukit Timah, Bishan, Queenstown, Kallang, Geylang, Toa Payoh, Jabal Merah.
Wilayah East terdiri dari Changi Bay, Rawa Lebar, Changi, Tampines, Bedok.
Wilayah North terdiri pecah Simpang, Central Water Catchment, Lim Chu Kang, Sungei Kadut, Mandai, Sembawang, Yishun, Woodlands.
Distrik North-East terdiri dari North-Eastern Islands, Seletar, Punggol, Serangoon, Ang Mo Kio, Kaliber, Hougang.
Distrik West terdiri dari Western Islands, Perdua, Boon Lay, Tuas, Pioneer, Western Water Catchment, Jurong East, Clementi, Bukit Panjang, Bukit Batok, Choa Chu Kang, Jurong West.

Source: https://searchareakota.blogspot.com/2015/11/daftar-nama-wilayah-kota-di-singapura.html

Posted by: soaltugas.net