Gambar Paruh Ayam Yang Bagus

paruh ayam bangkok



Kategori
ciri ayam bangkok
: mengenai tulang beragangan paruh ayam bangkok besar, paruh ayam aduan beralur.



Pada gambar dibawah ini bisa dilihat

kerangka paruh mandung bangkok


.  Ayam pada gambar jihat kiri memiliki paruh yang lebih panjang, namun paruhnya tekor membusar dan belum memiliki galur/garis pada tengah atas.  Ayam pada tulangtulangan jihat kanan minus panjang tetapi kelihatan lebih membusar.  Klik gambar untuk memperbesar mudahmudahan dapat melihat manifesto dalam susuk dengan jelas.








Plong kerangka berikut dibawah ini, bisa dilihat

bentuk tengah ayam bangkok

yang enggak beralur dan invalid bagus adalah plong bentuk sebelah kiri.  Paruh mandung bangkok sisi kiri kelihatan pas tangga tetapi kurang tumpul pisau (sedikit osean), tidak beralur, dan tertambat tipis dan tidak kokoh.  Sebaliknya

bentuk paruh
ayam bangkok

pada tulangtulangan sebelah kanan makin besar dan memeting, bercelup dominan hitam, mempunyai alur di tengah atas, dan terkesan tebal dan kuat.  Perdua serupa ini tergolong

perdua ayam sangkaan

yang bagus.

    paruh ayam aduan


    Rancangan perdua ayam bangkok sebetulnya sudah lalu bisa dibaca sejak ayam masih kecil.  Saat berumur beberapa pekan sudah dapat dibedakan anak ayam jago yang memiliki perdua besar, tahapan dan membusar diantara p versus-teman satu tetasan.  Puas usia 3 bulan alur/garis pada paruh atas belum tampak, tetapi sudah bisa dibaca/diperkirakan ayam nan akan memiliki alur atau tidak.  Semakin dewasa umur ayam jantan maka semakin jelas alur di paruhnya, tetapi jika ayam tersebut tidak punya potensi kerjakan n kepunyaan paruh beralur maka sampai umur tua renta tahunan paruhnya ki ajek tidak akan beralur.

    Komposisi terdahulu lega paruh yaitu sederajat dengan lemak tulang, kakas dan sisik, ialah kalsium.  Maka untuk memperkuat paruh adalah dengan memasrahkan suplemen kalsium puas pakan ayam aduan sejak masih kerdil.  Ayam jago nan telah berumur 3 rembulan tidak menampakkan keunggulan-nama paruhnya beralur, maka jika diberikan kalsium yang banyak maka paruhnya bisa beralur dan menjadi kuat detik umur dewasa 8 bulan.  Untuk sumber zat kapur, bisa gunakan zat kapur dari batu kapur yang mudah di bisa, penjelasan batu kapur bisa dibaca sreg postingan di n domestik website ini.

    Demikian postingan mengenai
    lembaga paruh ayam bangkok
     beralur –
    perdua ayam jantan
    .

    Tatap sekali lagi:

    Source: http://www.ayambangkok.top/2013/05/bentuk-paruh-ayam-bangkok-beralur-panjang-dan-besar.html

    Posted by: soaltugas.net