Jika Kamu Perhatikan Rumah Rayap

Pembahasan

Pembahasan

Enggak. Rumah rayap tidak boleh dikatakan arwah. Walaupun rumah semut putih dari musim ke tahun terus tumbuh besar, sekadar rumah rayap tersebut tidak disebut hidup karena pertumbuhan rumah rayapterjadi akibat adanya koloni rayap yang terus memperbesar sarangnya. Hal ini selevel seperti ketika turunan membangun gedung. Rumah rayap pula bukan termaktub makhluk hidup karena tidak menunjukkan adanya ciri-ciri roh, seperti; bernapas, memerlukan makan dan minum, berkembangbiak, peka terhadap rangsang dan beradaptasi.

Lain. Rumah rayap tidak boleh dikatakan hidup.Walaupun rumah rayap semenjak waktu ke perian terus bertunas samudra, namun kondominium rayap tersebut lain disebut hidup karena pertumbuhan rumah rayap terjadi akibat adanya daerah jajahan rangas yang terus memperbesar sarangnya. Hal ini sama seperti ketika orang membangun bangunan. Kondominium rayap sekali lagi bukan termasuk insan nasib karena enggak menunjukkan adanya ciri-ciri hayat, sebagaimana; bernapas, memerlukan makan dan minum, berkembangbiak, peka terhadap rangsang dan beradaptasi.

Source: https://roboguru.ruangguru.com/question/jika-kamu-perhatikan-rumah-rayap-dari-hari-ke-hari-terus-bertambah-besar_QU-GOZAWGV5

Posted by: soaltugas.net