Paha Atas Dalam Bahasa Inggris

Laksana salah suatu bahan makanan yang paling belalah disantap, bisa dibilang sanding semua bagian jasmani ayam bisa dikerjakan menjadi makanan yang lemak. Bahkan kepalanya cuma banyak yang doyan. Nih, Qraved spesifik menyerahkan penjelasan tiap episode fisik ayam jago nan dapat kita konsumsi. Yang mana favoritmu?

2

Photo Source:
source

Roasted Full Chicken (Ayam Utuh)

Banyak kedai minum bergengsi yang menghidangkan menu roasted chicken, yang berupa menu olahan ayam jantan yang masih utuh. Sajian ini sepakat kerjakan makara perut sharing bersama teman atau keluarga, di mana ia dapat mengambil tiap episode ayam sesuai selera pula.

Keel (Dada Mentok)

Banyak orang nan suka bagian tubuh ayam ini karena punya tekstur daging yang lebih tebal, sehingga terasa makin sreg dan praktis saat memakannya. Paling sering ditemukan di kafetaria-kedai minum junk food yang dikerjakan dengan digoreng tepung. Nyam!

Drumstick (Paha)

Ini dia ayam favorit sejuta umat. Selain dagingnya yang lembut, tekstur daging paha juga tak untuk seret dan mudah dikunyah. Biasanya, daging seperti mana ini dulu sejadi bikin digoreng dan menyatu dengan gigitan renyahnya. Oh iya, bagian drumstick yang bergabung dengan tulangnya ini memberikan kecabuhan sendiri saat menyantapnya.

Chicken Thigh (Pukang)

Bedanya dengan drumstick, chicken thigh yakni daging paha yang berbentuk lebar dan diambil bermula bagian atas kaki pukang. Dagingnya masih serupa dengan drumstick, yaitu bertekstur agak licin, juicy, dan subtil, dengan kuantitas daging yang kian sedikit.

Chicken Wings (Sayap Ayam)

Sayap mandung pun terbilang babak ayam jago yang paling kecil banyak diminati. Kenikmatannya berasal terbit skandal menggerogoti daging yang menyatu bersama tulang-benak lunak sayap. Apalagi sekiranya digoreng crunchy bersama lumuran kecap-tahi angin tunggal restoran dan dimakan untuk jadi camilan pasti luar resmi!

Chicken Giblets

Tidak hanya dagingnya, babak jerohan ayam jago sama dengan ati ampela dan usus pun kayun manis di kacangan. Biasanya disajikan dengan prinsip digoreng, ditambahkan bumbu sambal goreng, atau dibikin sate dan disantap dengan bubur ayam jantan maupun soto. Mantap!

Chicken Feet (Cakar)

Hebatnya lagi, bahkan menjejak suku-kakinya pun bisa jadi rezeki nan enak! Kamu pasti tidak luar mematamatai ceker ayam yang biasa disajikan di restoran dim sum atau digoreng dengan bumbu ungkep. Sensasi dari ceker ayam yaitu menghisap serempak menggerogoti daging yang katai-boncel. Luar biasa!

Kenikmatan rajangan jasmani ayam jangan sahaja dibayangin aja, mendingan langsung saja kamu wanti-wanti menu mandung goreng tunggal Korea nan terkenal dengan gurih dan crispynya di Bamsae melangkahi Qraved Delivery Order!

Source: https://www.qraved.com/journal/blog/bagian-tubuh-ayam-yang-jadi-favorit-semua-orang

Posted by: soaltugas.net