Perbedaan Intel Celeron Dan Core

haswell-core-i3-i5-i7-logos

Halo, Hola, Hai, Bonjour, Ciao, Ni Hao, Shalom, Para readers blog ini.

Disini saya ingin menulis sesuatu nan berkaitan tentang intel, tentu namun kalian sudah lalu mengintai judulnya yaitu perbedaan bermula processor intel nan telah publik digunakan pada zaman saat ini ini.

Jadi tanpa basa basi kita langsung tatap saja silakan perbedaan perbedaan apa saja yang dimiliki oleh processor intel celeron, pentium, i3, i5, i7, i9 dan kelebihan apa yang mereka memiliki sehingga menjadikan mereka yang terbaik untuk digunakan.

1. Intel Celeron

cac6d405d1a2fe881d24f95b6b6f2c4d-640-480.jpg

Pasti banyak berbunga kalian yang pernah menyibuk processor intel celeron ini ataupun malar-malar mungkin anda konsumen salah satu komoditas intel ini.

Intel celeron ini yaitu processor yang biasa di pakai di komputer jinjing alias laptop Low-End tapi dapat dikatakan processor ini dengan harga yang tak plus mahal processor ini sejadi digunakan bikin anda yang hanya menggunakan komputer jinjing atau laptop cak bagi browsing dan menulis kebat berkas.

Dari banyak tanggapan berpangkal bani adam orang mereka beranggapan bahwa intel celeron ini merupakan suatu produk yang gagal di cak bagi oleh pihak intel.

Untuk perihal gaming intel celeron ini bisa dikatan di bawah rata rata karena processor ini sengaja didesain untuk konsumen yang tidak begitu memerlukan kinerja processor yang cepat, tetapi masih bisa digunakan cak bagi bermain game ringan sebagai halnya CSGO, PES, Spore, GTA SA, dan tak lain.

Kelebihan Lain :

  • Lebih Dingin Dan Tidak Cepat Busuk
  • Hemat Listrik
  • Harganya Makin Murah

Kekurangan Lain :

  • Lebih Lambat Dari Dual Core Series
  • Fitur Lebih Sedikit
  • Tidak Cocok Memainkan Game Game Musykil

2. Intel Pentium

1e22e9ded4ac2c6c520812d4bb9b49e2-1024-768.jpg

Sebanding Seperti Intel Celeron, processor intel pentium 4 processor yang termutakhir dari intel pentium series ini ialah dagangan yang kecepatannya mampu menembus hingga 3.06GHz.

Dan tentunya processor ini dapat berfungsi makin baik dari intel celeron dan dapat memainkan game game ringan sama seperti mana intel celeron.

3. Intel Core i3

db9a38c0976c42623cdd20f1718554cb-950-704.jpg

Intel core i3 ini pelahap kita lihat di murahan, intel ini memiliki 4 inti processor artinya dia bisa menjalankan 4 komputer sekaligus n domestik satu mesin. Dan ada lagi feature Turbo Boost yang bisa meningkatkan kerja komputer tanpa menggunakan Over Cloacking dan processor ini juga menggunakan watt yang makin sedikit sehingga lebih hemat listrik

Intel core i3 ini pula mengintegrasikan Graphics On-board yang diklaim kemampuannya separas dengan Intel GMA pada chipset G45.

Buat Gaming  Intel core i3 ini sudah lalu boleh memainkan game game lumayan berat seperti mana GTA V.

Kekurangannya dari barang ini yakni intel core i3 ini tidak bagus kalau di pakai lakukan overcloak dan jumlah core & threadnya masih kalah dengan yang dimiliki core2quad berbunga LGA 775

4. Intel Core i5

csm_4th_Generation_Intel___CoreOE_i5_Processor_Badge_08_d673281aef.png

Intel core i5 ini memilki kecepatan nan lebih cepat dari intel core i3 dan guna processor ini yaitu ditanamkannya chipset Northbridge dan penggunaan dayanya sekali lagi diturunkan menjadi 95 watt.

untuk gaming processor ini sudah lalu diatas rata rata jika ingin memainkan game berat dengan lancar.

kekurangannya ialah tidak semuanya memiliki feature hyper-threading di series intel core i5 ini.

5. Intel Core i7

ci7_rgb_3000_01

cak bagi processore intel core i7 ini dia memiliki 4 processor Quad Core dengan kecepatan masing masing 3.07GHz dan memiliki 6 processor pada series tertentu dan intel core i7 ini n kepunyaan kemampuan produktif memecah 4 processor menjadi 8 penggalan sehingga proses kerja sukar dapat dilakukan bersama sama seperti 3D Render, Video Editing dan Video Animating.

lakukan gaming jangan di sangka asa kembali intel core i7 ini dapat memainkan game game berat masa sekarang dengan lancar.

kekurangannya ialah processor ini bisa dibilang mahal cak bagi sebuah processor dan harus memerlukan spesifikasi hardware yang tangga moga boleh menunjang kinerja core i7

6. Intel Core i9

intel-core-i9-7900x-specs_01-752x440

Intel core i9 ini yaitu processor terbaru dan termutakhir dari intel, processor ini lebih hemat daya dan makin dingin jika dibandingkan dengan processor processor terdahulunya.

Intel Core i9 ini sekadar digunakan untuk High-End PC atau High-End Desktp dan intel ini tidak akan ditemukan di Laptop.

Berpunca teorinya intel core i9 lebih cepat dari intel core i7 karena kuantitas core i9 nan lebih unggul

Processor ini lagi mendukung Quad-Channel DDR4 RAM yang akan menjatah potensi memperalat RAM sampai 128GB (WoW).

Kekurangnnya ialah processor yang bagus harus didukung dengan hardware yang bagus pula. dan untuk itu memerlukan biaya yang luar biasa mahal hanya bakal menggunakan processor i9 ini.

Penali :

Tidak peduli processor nan anda gunakan berpangkal setiap processor memiliki keunggulannya masing masing hanya tinggal anda menyesuaikan kebutuhan yang anda butuhkan dan budget yang anda miliki.

Untuk rata rata orang lebih memintal intel core i3 dan core i5 karena dengan harga yang pas dan spesifikasi nan cukup dagangan intel tersebut dapat menyepadankan dengan kebutuhan yang diinginkan.

Sekian post ini berbunga saya kurang lebihnya saya mohon maaf hehee… Sampai jumpa, Hasta la Vista di post berikutnya ^_*

Source: https://techmasteries.wordpress.com/2018/05/05/perbedaan-intel-celeron-pentium-i3-i5-i7/

Posted by: soaltugas.net