Pidato Tentang Teknologi Dalam Pendidikan



Pidato Pendidikan (Teknologi Internet)




Zaman semakin maju, sedemikian itu pula perkembangan teknologi. Era masa ini ini manifesto sangtalah mudah kita dapatkan hanya dengan gatget dan sambungan Internet kita. Hal ini tentu mempunyai dampak buruk dan manfaat yang kita ambil, tergantung bagaiman akita bisa menyikapi kronologi teknologi tersebut.

Internet sudah menyebar ke berbagai daerah, sudah silam mudah untuk diakses oleh boleh jadi tetapi, mulai terbit momongan-anak sampai individu dewasa.

Orasi Pendidikan (Teknologi Internet)

Pidato Pendidikan (Teknologi Internet)

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah Wasyukrulillah ‘ala ni’matillah

Allahumma sholli wasallim wa barik ‘ala sayyidina muhammadin wa’ala alihi wasohbihi ajmain

Yang terhormat hadirin, buya serta ibu sekalian.

Plong kesempatan yang baik ini, saya akan menyampaikan sebuah
pidato dengan tema teknologi Internet.

Hadirin simultan pasti sudah lalu sempat dengan alas kata nan pendek ini, yakni “Internet”, teristiadat diketahui bersama bahwa Internet ini telah lampau memasyarakat di daerah kita, urut-urutan Internet di Indonesia pas pesat, terbukti dengan adnaya jaringan Internet di heterogen daerah kini sudah boleh mengakse Internet.

Sekarang internet sudah sangat mudah bakal diakses diberbagai tempat penyedia layanan Internet, seperti di Warnet, dan tambahan pula sekarang kita bisa mengaksesnya dengan mudah lewat smartphone kita. Start bermula anak-anak sampai khalayak dewasa dengan mudah mengakses Internet, tidak sebagai halnya jaman lewat.

Perkembangan Internet ini pasti akan mengapalkan dampak yang baik dan buruk, misalnya dengan Internet kita boleh menuntaskan tugas kita dengan mudah, mengirim file-file terdahulu ke daerah bukan dnegan mudah dan lain sebagainya. Bagi murid kembali snagat berjasa, mislanya mengejar tugas, mengejar informasi.

Namun dampak buruk takdirnya dipergunakan bukan baik, misalnya mengakses situs yang kurang berguna, miasalnya bikin penipuan dan hal-situasi yang tidak baik lainnya.

Hadirin yang saya hormati

Jadi kita harus juru-pandai memperalat teknologi Internet ini dengan sebaik mungkin. Karena sebenarnya dapat kita ambil kemujaraban nan habis banyak.

Sesudah-sudahnya :

Pidato Pendidikan (Teknologi Internet)


Source: https://masroziq.blogspot.com/2017/11/pidato-pendidikan-teknologi-internet.html

Posted by: soaltugas.net