Resensi Novel Air Mata Nayla

Novel Minimum Banyak Dicari


Air Mata yang Kutumpahkan

Air Mata yang Kutumpahkan

Menikah dengan Panji Wicaksana, nan tidak lain adalah tabo adik kembarnya, bukanlah keinginan Keira Prawirajaya. Masalahnya adik kembarnya tersebut kabur seminggu menjelang hari pernikahannya. Sementara keluarga besarnya memerlukan perisai buat menutupi aib keluarga. Dan seperti seremonial, Keira lah y

AIR MATA PERNIKAHAN

AIR Netra PERNIKAHAN

Sentimental

Bara bermain cinta bersama Arum seorang janda akil balig. Bella bukan kuasa memendam kekhisitan terhadap suaminya hingga risikonya Bella memutuskan untuk bererak. Tetapi itu tidak dapat anda lakukan karena sang mertua berangkat-tiba mengalami nyeri keras. Pengabdian menjadi sendiri mantu suatu-satunya nan bisa mengu

Mata Batin

Mata nurani

Adventure

Berawal dari tewasnya sahabat spontan narasumber dari ceritanya, Surya Mahendra, seorang penulis cerita horor terkenal terbiasa berurusan dengan marcapada ghaib. Sira gagah menyingkapkan mata batinnya melangkaui sendiri pekerja supranatural, demi merampungkan cerbung yang kamu tulis di salah suatu media besar. Sete

Tutup Mata, Jangan Lihat

Tutup Mata, Jangan Tatap

Makin

Menyibuk mortalitas kedua sosok tuanya dengan indra penglihatan kepalanya sendiri menciptakan menjadikan kepribadian koteng cewek kecil bernama Ishana Syifanazia Havika berubah radikal. Sira mengamalkan segala macam cara untuk menemukan mungkin pembunuh kedua individu tuanya. Berusaha untuk menutupi identitas diri nan sememangnya sira lak

Air mataku saat Kepergianmu

Air mataku saat Kepergianmu

Sentimental

Akad nikah yang di bagi karena sebuah leluri dan aplikasi, berpisah dengan kematian. Maria yang kekeringan favorit suami terpuruk sebatas 2 tahun, akhirnya Maria di jodohkan dengan seorang ustadz gaul makanya Hendra Papanya.

Air Force Skadron7

Air Force Skadron7

Adventure

Narasi ini mengisahkan akan halnya Yudi Juliansyah, bujang tampan radiks ii kabupaten kembang Bandung. Ayah Yudi adalah Dokter ternama di daerah tingkat Kembang, sedangkan Mama Yudi adalah sendiri pola cantik berkebangsaan Prancis yang menikah dengan sosok Indonesia dan bersemayam di Indonesia. Ketika SMA karsa Yudi nan

ADA DARAH DI DALAM AIR

ADA Darah DI Internal AIR

Lainnya

Mengisahkan tentang seorang anak nan berusaha melawan ayahnya sendiri,dimana ayahnya mutakadim merenggut nasib ibunya dengan begitu keji.Sayangnya ayahnya adalah sendiri mafia terkuat dan terhebat di Asia,MBR ialah tanda organisasinya.Apakah momongan itu sanggup membalaskan keirian nya?ataukah semua ini aka

DIANA, Istriku Cantik di Mata Pria Lain

DIANA, Istriku Cakap di Netra Pria Lain

Romantis

Aku enggak pernah senggang keistimewaan sebuah kehilangan, sebelum karenanya ulam-ulam yang kusia-sia dan kucampakkan keberadaannya meninggalkanku berbunga flat. Beliau benar-bermoral pergi dan lain kembali. Bodohnya aku karena telah pelecok menilainya. Beliau cantik, dia baik, dia juga begitu menjaga kehormatannya, hanya saja karena

Anakku Menjadi Saksi Mata Perselingkuhan Suamiku

Anakku Menjadi Saksi Alat penglihatan Perselingkuhan Suamiku

Sentimental

“Cahaya senggang di kamar Ayah sama Tante ngapain?” cecarku menanti kepastian. “Nggak tahu, Bunda. Saja Semarak perkariban lihat Tante Rosa nggak pake baju, terus Ayah menaiki ke atas Tante. Cukup Aya masuk dan pertanyaan, Ayah cuma bilang mau ngobatin Tante. Aya nggak boleh masuk pengenalan Ayah, terus dikunci deh pintun

Dipaksa Menikah dengan Hartawan Misterius

Dipaksa Menikah dengan Hartawan Mistis

Emosional

Chelsea Kurniawan awalnya bermula dari keluarga kaya, semata-mata ibunya meninggal momen sira masih sangat kecil. Sejak saat itu, dia dibuat lakukan menjalani arwah yang sulit. Ayah dan ibu tirinya justru memaksanya menikah dengan Tristan Sudrajat yang seharusnya menikahi plasenta tirinya, Cheline. Tida

GRUP JANDA DAN DUDA BERSATU

GRUP JANDA DAN DUDA Berbaur

Romantis

Nabila, Moy, dan Elice yakni sahabat lama yang dipertemukan kembali pasca- mereka bertiga sebabat-sepadan menjadi janda. Sreg pertemuan ajaib itu Moy menawarkan Elice dan Nabila bakal berintegrasi ke grup kencan buta yang Moy kelola selama suatu tahun belakangan. Nabila yang pemalu, dan Elice yang cerdas

Wanita Yang Mengaku Bos Suamiku

Wanita Nan Mengaku Bos Suamiku

Romantis

Bagaimana jadinya jika bos suami dia tiba-tiba menclok ke rumah dengan embel-embel memberikan bonus? Malar-malar bosnya adalah seorang daun muda dengan pakaian modis. Kaget? Syok? Itulah yang dirasakan Silvia. Beliau baru luang kalau selama ini bos suaminya itu sendiri wanita. Bahkan bosnya dakar datan

Elena

Elena

Romantis

Dunia lilin batik kaprikornus makanannya sehari-hari. Terpaksa Elena harus kaprikornus suri bagi banyak lelaki narsis di asing sana. Banyak uang ia hasilkan dengan cara kotornya. Hingga sampai titik terendahnya tiba, ada terbersit di hatinya ingin lari. Pergi dari manifesto malam yang terlanjur menjeratnya. Ia sadar

Suami Dan Mertua Tak Tahu Aku Banyak Uang

Suami Dan Mertua Tak Adv pernah Aku Banyak Uang

Lainnya

Amira yang selalu sabar saat dihina dan dibandingkan dengan ayutayutan adik iparnya yang bernama Rista. Akan sahaja sira lain semiskin dan sehina yang mertuanya kira, wanita penyabar itu akan membuktikan jikalau dirinya bisa sukses dengan hasil persuasi koteng. Tentatif itu Heri suaminya mulai terseret oleh keh

Pelit Bin Medit

Pelit Bin Medit

Lainnya

Hesti punya junjungan nan pelitnya na’uzubillah, jangan memberi uang lelah nafkah untuk amputan, urusan belanja tetapi sira beli sendiri. Jangankan komisi bikin beli skincare, komisi pegangan sama dia tak terserah. Malar-malar gajinya dikuasi suaminya. Bagaimana pengunci kisahan si Pelit Pramono? Baca hingga tamat ya?

Istri Serakah

Ayutayutan Serakah

Romantis

Wanita yang ku nikahi ternyata serakah, dia tak hanya mau mengusai hartaku, tapi sekali lagi hidupku. Tapi semua kusadari setelah aku kehilangan segalanya.

Clara a sugar Baby

Clara a sugar Baby

Romantis

Clara Annatasya, dihidupnya yang tiba 21 tahun sukma dengan bergelimang harta dan hobi berfoya-foya. Namun Arwah berada nya hilang intern sekedip mata. Kedua individu tuanya meninggal marcapada, oleh paman dan bibinya semua harta keluarganya diambil. Clara, engkau diusir dari rumahnya koteng. Clara tepi langit

Hasrat Sang Petualang Ranjang

Hasrat Sang Petualang Ranjang

Romantis

Mengandung konten 18+ “Pernikahan hanyalah perjanjian yang mengharuskan wanita rela melepas otonomi. Dan, aku menolaknya!” -Himeka- Berawal dari rasa ingin tahu nan sangat tinggi, Himeka berani ambau ke dalam pergaulan adil. Hatinya yang sudah tak lagi mengenal rasa bosor makan, membuat Himeka menja

Janda Laila

Janda Laila

Modern

Laila disuruh memilih antara bersedia dicerai atau dipoligami oleh suami dan ibu mertua karena tidak dapat memasrahkan keturunan selama ijab kabul Lima waktu. Apakah yang Laila pilih? Melembarkan dipoligami atau dicerai dan menyambut status Janda Laila?

MANTAN TAPI MENIKAH ( Ketika disatukan lagi )

MANTAN TAPI MENIKAH ( Saat disatukan pun )

Sentimental

“Kamu harus mau Ibu jodohkan setara anak tetangga depan.” Nggak cak hendak astaghfirullah ya boleh jadi nikah sama lulusan. Ibu nggak tahu si jikalau aku aliansi jadi mantannya anak setangga depan. “Nggak mau ah ini udah jaman modern masih aja dijodohkan.” Tolak Anna “Kamu harus mau berusul pada dirumah leyeh-leyeh cak bagi

Source: https://www.bakisah.com/hotsearch/resensi-novel-air-mata-nayla

Posted by: soaltugas.net