Rumah Setengah Tembok Setengah Papan

Daftar Isi:

[Sembunyikan]
[Tampilkan]

  • Lembaga Rumah Recup Permanen Sepenggal Tembok Setengah Kayu

    • Desain Rumah Setengah Tembok Sederhana Type 36
    • Desain Rumah Recup Permanen Minimalis Type 45

Desain rumah sekepal tembok sekerat papan
atau dikenal dengan rumah recup permanen adalah jenis konstruksi nan banyak digunakan sekarang, Model apartemen ini terlihat kian terbelakang namun nyaman lakukan di jadikan medan silam.

Apartemen secarik tembok merupakan apartemen nan dindingnya dibuat dari setengah tiang, bambu, tembok dan bata nan punya kualitas kurang. Lazimnya juga pada ubin flat setengah tembok ini terbuat berbunga keramik, semen atau tiang yang kualitasnya rendah.

Darurat atapnya dibuat menggunakan seng, genteng, alias asbes. Terimalah, kamu terpikat atau nggak nih dengan kondominium nan desainnya seperti ini? Seandainya beliau terpesona, berikut ini beberapa desain terbaik nan dapat ia coba bakal rumahmu.

Gambar Flat Taruk Permanen Secabik Tembok Segumpal Papan

Desain yang diambil di sini yakni desain apartemen semi permanen 1 ubin karya pecah “Bengkel seni Gambar CAD“. Desainnya sepan menjajarkan dan dapat dicoba.

Desain Apartemen Setengah Tembok Primitif Type 36

rumah type 36
Sumber: https://youtu.be/niEqARwdBsM

Pada desain kondominium semi permanen type 36 ini dibuat dengan dinding sepenggal tembok dan setengah lagi kayu. Tembok dijadikan bak bagian bawahnya, tentatif kayu sreg bagian atasnya.

Selain itu, terdapat pula teras kecil yang boleh dipakai kerjakan duduk santai. Lega babak dalamnya, dia dapat membuat 4 sekat ruangan.

Adapun diantaranya yaitu 2 kamar tidur, satu kamar mandi dan dapur di sebelahnya, serta ruang tamu atau ruang batih plong bagian tengahnya. Cukup menarik, kan? Rumah secebir tembok ini dahulu cocok untuk kamu yang memiliki keluarga kecil dengan konsep terbelakang.

Desain Rumah Semi Permanen Minimalis Type 45

desain rumah 45
Sumber: https://youtu.be/0C7koSdh-ZI

Selain type 36, terserah pula ukuran konstruksi lainnya yang lebih besar yakni type 45. Dengan type ini atau luas 45 meter persegi, kamu bisa membuat lebih banyak sekat ruangan.

Pada adegan depan, kamu bisa membuat teras untuk duduk santai. Sementara lega babak dalamnya, ia dapat mendesain sebanyak 5 sekat ruangan.

Mengenai diantaranya yaitu untuk ruang tamu, 2 kamar tidur, kamar bersiram, dan dapur yang dempet dengan gapura belakang. Jika ia mempunyai tanah tersisa yang cukup luas, kamu bisa memanfaatkannya dengan membuat yojana atau kebun kecil.

Kamu dapat mengetanahkan tanaman-tanaman kecil seperti anakan, kaktus, maupun sebagainya. Ataupun sira juga bisa menanam tanaman nan bisa berbuah sama dengan mempelam, jambu dan sebagainya.

Source: https://rumahapa.com/desain-rumah-setengah-tembok-setengah-kayu/

Posted by: soaltugas.net