Terminal Pada Komputer Digunakan Untuk



Terminal Pada Komputer jinjing

Terminal Komputer Merupakan suatu perhentian atau perangkat komputer yang digunakan oleh individu nan cuma terdiri dari monitor dan keyboard. Komputer jinjing yang sahaja bisa menampilkan barang apa yang dapat masin lidah dan tidak dapat mengerjakan pemrosesan tidak. Perhentian ini seutuhnya bergantung lega komputer utama untuk pemrosesannya. Istilah ini juga dipakai kerjakan menyebut bilang mainframe dan setopan minicomputer, karena sejumlah kemampuan built-in screen display nan dimilikinya.

Terminal adalah piranti yang digunakan untuk berkomunikasi dengan komputer. Bersendikan kemampuan pemrosesannya, perhentian dibagi menjadi 3 ialah :

1. intelligent setopan : stand-alone piranti yang terdiri atas memori terdahulu dan CPU

2. smart terminal : piranti yang kemampuan pemrosesannya lebih rendah berasal intelligent terminal, tapi lebih baik bermula dumb terminal. Misalkan n kepunyaan fitur “bold and blinking characters”.

3. dumb perhentian : piranti yang digunakan cak bagi memasukkan, mentransmisikan data ke, dan menampilkan data dari komputer. Kemampuan pemrosesan piranti ini sepenuhnya terjemur pada komputer jinjing yang terhubung dengannya. Piranti ini seperti keyboard, mouse, dan monitor.

intinya, dumb terminal adalah output device yang digunakan untuk berkomunikasi dengan komputer jinjing dengan mengandalkan kemampuan pemrosesan dari komputer jinjing terkoneksi secara sepenuhnya.

Terminal komputer ialah peranti perkakasan elektronik maupun peranti perkakasan elektromekanik yang digunakan untuk memasukkan datake intern komputer (maupun sistem pengkomputan), dengan data itu dipaparkan lega skrin monitor. Ia adalah salah satu contoh antara muka manusia-mesin (HMI).

Contoh Gambar Terminal :



Sumur : http://estempong.blogspot.com/2011/09/terminal-komputer.html

Source: http://tugaskuliah-dea.blogspot.com/2015/03/terminal-pada-komputer.html

Posted by: soaltugas.net