Tiang Di Tengah Ruang Tamu

JAKARTA, KOMPAS.com –
Feng shui menyukai ruang terbuka di dalam rumah, seperti ruang tamu, kamar tidur, dan malar-malar teras. Pilar yang tidak tepat di rumah dianggap sebagai fitur rumah feng shui nan buruk.

Takdirnya Engkau medium membangun rumah, hindari pemanfaatan pilar di babak dalam apartemen. Dilansir
Feng
Shui Tricks,
Senin (18/4/2022), hambatan struktural apa pun dapat berdampak lega bagaimana energi secara alami mengalir dan memancarkan sha chi atau energi merusak.

Rayuan desain seperti pilar di privat apartemen dikenal sebagai “menembus dalaman” dalam feng shui. Lokasi pilar-pilar terbuka di dalam rumah akan menentukan elemen semangat rumah tangga mana yang akan terkena dampak negatifnya.

Baca juga: Pancarkan Energi Positif, Ini 7 Ide Dekorasi Ruang Tamu Ala Feng Shui

Ilustrasi pilar di dalam rumah. Pilar di dalam rumah dianggap sebagai fitur yang buruk menurut feng shui.
SHUTTERSTOCK/DARIUSZ JARZABEK
Ilustrasi pilar di dalam kondominium. Pilar di dalam flat dianggap sebagai fitur nan buruk menurut feng shui.

Saja demikian, sayangnya struktur ini lain selalu dapat dihilangkan begitu hanya. Akan sahaja, ada solusi feng shui terkait pilar di rumah.

Pilar di dalam rumah

Tujuan berbunga pilar dan kolom di sebuah kondominium adalah untuk menjualbelikan beban secara merata di seluruh tegel.

Namun, jika dibangun di lokasi atau orientasi yang salah, pilar dapat membahayakan penghuninya.

Pilar yang dibangun dengan buruk dapat menghambat pertumbuhan anggota tanggungan dan menyebabkan perselisihan. Oleh karena itu, memafhumi prinsip dasar feng shui kerjakan pilar di rumah sangat penting.

Baca lagi: Kipas Angin Gantung di Kamar Tidur, Bagaimana Menurut Feng Shui?

Apakah pilar di rumah adalah feng shui yang buruk?

Sebuah pilar membengang di ruang tamu mencelah inti rumah seperti pisau. Lokasi pilar-pilar di dalam rumah akan menentukan elemen kehidupan rumah tangga mana nan akan tertular dampak negatifnya.

Detik ada pilar membengang di ulas petandang, keberuntungan substansi terganggu, dan nasib buruk, termasuk kesehatan yang buruk, dapat menimpa superior keluarga.

Kalau ada pilar di area dapur, ibu bisa menjadi mudah marah dan sakit, dan keberuntungannya juga bisa menderita.

Karier pemukim akan terancam jika pengelolaan letak pilar yang buruk di balkon depan dan akan ada sangat cacat peluang cak bagi modern.

Baca juga: Ragam Lembaga Rumah dan Dampaknya Menurut Feng Shui

Ilustrasi pilar di dalam rumah.
SHUTTERSTOCK/NORINORI303
Ilustrasi pilar di dalam rumah.

Solusi feng shui untuk pilar di n domestik rumah

1. Acuan

Menempatkan cermin pada pilar yang terbuka akan membantu “melepaskannya” secara visual. Saat menggunakan opsi ini, perlu diingat bahwa bagian atas konseptual sekurang-kurangnya harus kreatif di atas kepala agar boleh berfungsi.

2. Wallpaper

Intensi di benyot meletakkan wallpaper pada pilar misal solusi buat desain rumah feng shui nan buruk adalah untuk membantunya menyatu dengan dinding meres belakang kolom.

Kejadian ini dilakukan agar pilar tersebut dapat luput dari manah dari sudut tertentu kecuali takdirnya ada warga yang berusaha mendeteksinya.

3. Lukisan

Jika lukisan digantung di pilar, penghuni rumah akan disambut maka itu karya seni daripada “pedang” yang mengancam melalui jantung. Ini memiliki potensi cak bagi menyangkal energi negatif yang buruk menjadi kasatmata yang baik.

Baca juga: 7 Dandan Pencelup Dinding Terbaik untuk Ulas Kerja Menurut Feng Shui

Rangkaian gunung dalam lukisan pemandangan adalah saringan nan bagus karena berulangulang membawa keberuntungan dan menciptakan gunung perawatan antara Anda dan pilar.

4. Tanaman

Tanaman palamarta Feng shui mempunyai dampak yang lebih samudra dalam mengedit energi. Tanaman pot yaitu solusi populer untuk pilar yang berdiri sendiri maupun terbuka.

Tempatkan tumbuhan di sudut pilar. Makin baik sekiranya tanaman cenderung tingkatan.

Ilustrasi tanaman hias indoor, tanaman hias di dalam ruangan.
PEXELS/HUY PHAN
Ilustrasi pokok kayu hias indoor, tanaman hias di dalam rubrik.

Namun, perlu diingat bahwa tanaman tidak boleh dibiarkan tumbuh dengan ukuran yang jebah dibandingkan dengan ruang tamu nan tersuguh.

Baca kembali: Feng Shui: Ini Area Terbaik bikin Menaruh Tanaman Sanseviera

Bahkan pokok kayu kecil separas lutut akan menerimakan perlindungan, nan lebih baik ketimbang tidak mengerjakan apa-apa.

5. Bangun kabinet

Ini adalah solusi yang cukup kebal bakal menghilangkan pilar secara permanen dari pandangan dan jawaban yang efektif bikin pertanyaan “bagaimana mengademkan kehidupan buruk di rumah”.

Gawang tersebut berdampak dibuat menjadi dinding dengan menambahkan kabinet ibarat perpanjangannya. Akibatnya, kesengsaraan feng shui akan dihapus dari properti.

Kabinet harus setidaknya 30 cm pangkat dari manusia yang menghuni kondominium.

Baca pula: 7 Aturan Menempatkan Kompor yang Tepat Menurut Feng Shui

6. Pencahayaan

Tempatkan bohlam di asal maupun di samping pilar. Ini memberikan mileu yang makin pesam dengan qi dan menentramkan penciptaan kebaikan yang tidak terlihat.

Adapun jika terserah pilar di kamar tidur Dia, gantungkan selembar cemping di atas balok dengan pas longgar bikin memungkinkan qi bergerak dengan nonblok.

7. Tirai

Bidai di samping gelanggang tidur pun bisa membantu mengurangi dampak subversif dari pilar nan ada di jihat sandaran majikan. Ini pun memberi kesan dinding palsu yang serius menyembunyikan pilar.

8. Kristal

Intan buatan tertentu terutama digunakan buat mendukung penerapan feng shui di rumah. Kristal ametis caruk digunakan di rumah bakal mewakili gunung.

Ilustrasi kristal ametis.
PIXABAY/KAVOWO
Ilustrasi kristal ametis.

Kristal ini tidak saja dapat menawarkan sambung tangan dukungan, sekadar mereka lagi dapat “menjawat” sha chi yang turun melalui pilar.

Cara mendekorasi pilar menurut feng shui

Alih-alih membongkar pilar, Engkau dapat mempercantik pilar yang menjemukan serta membuatnya tampak mulia, sehingga menghilangkan feng shui buruk. Berikut sejumlah hal yang bisa Beliau bikin.

Pertama, buatlah dekorasi hijau di pilar. Selain itu, Sira sekali lagi dapat menggunakan cermin bagi mendekorasi pilar.

Baca juga: Menurut Feng Shui, Ini 9 Kondisi di Rumah yang Menembakkan Perselingkuhan

Anda sekali lagi dapat membentuk area makan alias area membuat kopi di sekitar pilar.

Bahan kayu harus digunakan buat menutupi pilar. Di pilar, Anda bisa meletakkan lampu dinding atau bohlam kristal.

Bontot, Anda bisa mengedrop karya seni alias wallpaper di pilar.

Dapatkan update
berita seleksian
dan
breaking news
setiap hari dari Kompas.com. Silakan bergabung di Grup Benang kuningan “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.derita/kompascomupdate, kemudian join. Kamu harus install tuntutan Telegram terlebih dulu di ponsel.

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2022/04/18/074400076/pilar-di-dalam-rumah-tidak-bagus-menurut-feng-shui-ini-solusinya?page=all

Posted by: soaltugas.net