Tutorial Hijab Pengantin Syar I Menutup Dada

Langsung aja kita lihat yuk gimana caranya!

Dream
– Hijab pashmina menjadi andalan banyak hijaber. Maklum, kerudung jenis dengan rang persegi tangga ini sangat mudah untuk dikreasikan sehingga habis cocok untuk beraneka rupa tampilan, salah satunya hijab syar’i.

Salah satu mandu menyarungkan hijab pashmina yang boleh kita sontek adalah tendensi Shafira Fitri Baraja. Jawara ajang penyaringan Muslimah inspiratif, Dream Inspiring Woman 2022, itu menunjuk-nunjukkan trik mengenakan hijab pashmina ke Instagram.

Dalam video ringkas yang dibagikan itu, wanita yang karib disapa Shabaraja tersebut kelihatan menggunakan kerudung pashmina berwarna baby pink dan gamis bercelup shocking pink.

Cara Shafira memakai hijap pashmina ini tidak terlalu ribet. Pertama, kamu menunggangi kerudungnya dengan kedua sebelah setara panjang, lalu menyematkan jarum pentul tepat di pangkal dagunya.

1 berasal 2 pekarangan

Dengan cara itu, Shafira membuat kerudung mengikuti bentuk wajah dan tidak mudah berantakan karena dikunci dengan jarum pentul.



© Instagram/Shabaraja

Setelah itu, kamu menjumut keseleo satu sisinya dan melilitkannya melampaui belakang leher hingga ujung sisi tersebut kaya di depan bahu.

Sedangkan bikin sebelah satunya, Shafira berekspansi sisinya dan mengambil sudut adegan dalam buat kemudian diikatkan dengan ujung sisi lainnya.



© Instagram/Shabaraja

Waktu ini, hijab dahulu dirapikan sesuai panjang yang kamu mau. Selesai!

Kerudung simpel seperti ini, cocok untuk kamu nan kepingin tampil simpel, namun konstan mengerudungi dada.



© Instagram/Shabaraja

Source: https://www.dream.co.id/modest-fashion/tutorial-pashmina-menutup-dada-ala-pemenang-diw-2022-220815v.html