Ujung Dari Sebuah Jarum Adalah


Penusuk yang normal digunakan plong mesin jahit secara keseluruhan tersusun atas sejumlah bagian penting yang silih berkaitan satu sama enggak. Berangkat dari putaran pangkal, bagian atas, bagian pundak, bagian runcing jarum, alur pencucuk nan panjang, alur jarum yang pendek, mata jarum, bagian konkaf penusuk, ujung jarum, serta titik ujung jarum. Tiap-tiap bagian tersebut memiliki fungsi dan pamrih yang berbeda intern proses menjahit.

Bagian Jarum Jahit

Sumber : http://www.coatsindustrial.com/

Bagian Pangkal

Babak pangkal pencucuk berfungsi seumpama tempat untuk mengegolkan jarum ke kondominium penyemat maupun penjepit jarum.

Bagian Atas Jarum

Putaran atas jarum yang lebih baplang berguna buat menopang seluruh episode jarum. Bagian ini dijepit maka dari itu penjepit jarum atau sekrup pencucuk.

Bahu Penusuk

Pundak jarum merupakan episode paruh antara shank dan bagian tajam penusuk.

Bagian Jirus Pencucuk

Bagian runcing jarum yang mundur dari fragmen atas pencucuk hingga ke ain penusuk adalah bagian pencucuk yang terjangkit gesekan paling banyak dan akan menjadi memanas saat menembus kain.

Galur Jarum Yang Panjang

Bagian ini berlambak puas satu sebelah putaran jarum yang jirus. Fungsi utamanya adalah buat menunjang kederasan proses penarikan benang sekaligus penaung saat benang tertarik ke bawah menembus kain sesuai proses pembentukan formasi jahit.

Alur Jarum Yang Pendek

Bagian ini berada pada sisi enggak bermula silsilah penyemat nan panjang, membidik ke shuttle, pengait, atau looper. Bagian silsilah penusuk yang ringkas berguna untuk membantu proses pembentukan simpul sreg sutra.

Alat penglihatan penyemat

Ain jarum terletak pada bagian minimal bawah berbunga batang jarum nan runcing. Benang jahit biasa dimasukkan melangkahi babak.

Putaran Cekung Jarum

Episode konkaf penusuk yang berada tepat di atas putaran mata penyemat berfungsi bakal mendukung memperkecil jarak setelan shuttle, penggait, maupun looper dengan jarum.

Ujung Jarum

Ujung jarum jahit didesain eksklusif supaya menembus kain dengan mudah sesuai adat dan karakteristik masing-masing bahan dan sekuritas jengkal nan diinginkan.

Bintik Ujung Jarum

Tulangtulangan tutul ujung pencucuk unik menjadi faktor penentu nan minimum utama privat penetrasi jarum ke kejai.

Bagian Jarum Jahit

Mata air : http://www.indiamart.com/

Meskipun sebagian raksasa jarum jahit dibuat sesuai bagian-bagian tersebut semata-mata ada juga penusuk jahit yang dibuat khusus buat proses penjahitan tertentu maupun memang dirancang unik bakal mesin jahit tertentu.

Bagian Jarum Jahit

Sumber : http://newkrik.com/

Agar bermanfaat.









Belum ada komentar buat saat ini.



Close

Beliau harus Login terlebih suntuk bikin dapat memberikan komentar.


Source: https://fitinline.com/article/read/mengenal-bagian-bagian-penting-dari-jarum-jahit/

Posted by: soaltugas.net